Cara Posting Artikel

Bookmark and Share
Cara posting artikel merupakan langkah awal yang harus dilakukan dalam menjalankan blog. jika blog tidak ada tulisan atau postingan, maka akan sia-sia kita dalam membuat blog.
Dalam memposting artikel, tidak usah terlalu banyak, 300 – 500 kata saja sudah cukup, yang paling penting adalah posting artikel kita bermanfaat bagi para pengunjung. Tapi, bagaimana cara posting artikel ……??
Caranya cukup mudah, bahkan cukup mudah sekali. Sebagian para blogger pemula pasti sudah tahu caranya. Tapi, saya akan tunjukkan caranya bagi yang belum tahu.
Berikut cara posting artikel
1. Login ke akun Blogger anda terlebih dahulu.
2. Klik tombol ENTRI BARU yang ada pada bagian dasbor blog anda.

3. Dari situ saya yakin bahwa anda sudah tahu caranya. Tapi saya akan jelaskan, pada bagian atas adalah untuk menulis judul artikel. Sedangkan pada bagian bawah adalah untuk menulis isi dari judul artikel tersebut yang akan anda terbitkan dan harus sesuai dengan tema atau topik yang anda tulis.
4. Jika sudah selesai semua, tinggal klik TERBITKAN ENTRI.

5. selesai deh. Tulisan hasil karya anda akan bisa dilihat dan dibaca oleh semua orang diseluruh dunia.
Jika anda tidak percaya apakah posting itu telah tayang atau tidak, silahkan klik LIHAT ENTRI.
TIPS HEMAT!
Jika anda mempunyai komputer atau laptop dirumah, sebaiknya anda tulis dulu artikel anda di Microsoft Word atau di WordPad. Siapkan tulisan atau posting artikel anda dengan lengkap, mulai dari judul postingan artikel sampai dengan isi dari postingan artikel anda. Setelah selesai, simpan di Flashdisk anda. Kebanyakan orang yang suka kewarnet pasti mempunyai Flashdisk.
Kalau sewaktu waktu ingin ditampilkan di blog, tinggal di copy saja artikel yang telah anda buat sebelumnya dan paste postingan artikelnya di area posting dan Terbitkan Entri, selesai deh. Tips ini akan menghemat waktu dan biaya anda diwarnet.
Bagaimana jika tidak punya komputer atau laptop dirumah……???
Pinjam aja ke teman yang punya komputer atau laptop dirumahnya. He……..
Itulah cara posting artikel yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar